Yuk, Tonton Siaran Langsung FFI 2017 Malam Ini

Yuk, Tonton Siaran Langsung FFI 2017 Malam Ini

Yuk, Tonton Siaran Langsung FFI 2017 Malam Ini

Yuk, Tonton Siaran Langsung FFI 2017 Malam Ini

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2017 akan digelar malam ini,

Sabtu (11/11), di Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara. Sebanyak 400 insan perfilman hadir dalam perhelatan tersebut. Persiapan sejak pagi terus dilakukan untuk memastikan seluruh komponen dalam penyelengaraan FFI 2017 berjalan dengan lancar.

Malam Anugerah Piala Citra FFI 2017 ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Global TV, iNews TV, dan TVRI, mulai pukul 20.00 WIB. Pada malam anugerah ini, akan ada 21 kategori penghargaan yang diumumkan secara bergantian oleh para insan perfilman Indonesia. Ada pula pembacaan penghargaan khusus berupa Lifetime achievement dan In memoriam.

Humas FFI 2017, Agung Sentausa mengatakan, konsep malam puncak FFI 2017

akan diisi dengan dominan warna magenta-merah muda sebagai simbol muda dan segar. “Ada kesan milenial dan feeling digital di dalamnya. Nanti juga akan ada kolaborasi opening act musical dari soundtrack-soundtrack film yang dinominasikan,” katanya.

Komedian Denny Chandra dipercaya sebagai pembawa acara Malam Anugerah Piala Citra FFI 2017

tersebut. Denny akan tampil bersama Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw.
Sentuhan budaya lokal tidak luput menyemarakan malam anugerah tersebut. Alat musik khas daerah Minahasa, Sulawesi Utara, kolintang akan dimainkan sebagai pembuka acara. (Ratih Anbarini).

 

Baca Juga :

 

 

Usman

    Comments are closed.