SMK Angkasa 2 Perketat Penerimaan Siswa Baru 2019

SMK Angkasa 2 Perketat Penerimaan Siswa Baru 2019

SMK Angkasa 2 Perketat Penerimaan Siswa Baru 2019

SMK Angkasa 2 Perketat Penerimaan Siswa Baru 2019

SMK Angkasa 2 Lanud Sulaiman memperketat seleksi penerimaan siswa baru

pada tahun 2019 dengan merekrut siswa berprestasi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan dalam proses kegiatan belajar dan mengajar.

Kepala SMK Angkasa 2 Lanud Sulaiman, Sutrisno mengatakan bahwa saat ini SMK tidak bisa sembarang menerima siswa hanya untuk memenuhi kouta saja. “Harus ada seleksi yang diperketat untuk mendapatkan calon peserta didik berkualitas,” katanya saat dilansir dari Pikiran Rakyat.com, Minggu (17/2/2019).

Lebih lanjut, Kepsek SMK Angkasa 2 menyebutkan pihak sekolah

akan menerima calon siswa baru pada Februari serta bertujuan untuk mengikuti seleksi akademik dan psikotest. Seleksi yang akan diikuti oleh calon siswa akan dilakukan beberapa kali hingga batas kouta yang sudah terpenuhi.

Selain itu, SMK Angkasa 2 Lanud Sulaiman juga turut mengegelar ‘Pentas Angkasa 2 Berbakat’. Kegiatan tersebut menampilkan beragam pengenalan ekstrakurikuler dan prestasi yang sudah di raih.

Komandan Lanud Sulaiman, Benedictus Benny menyampaikan Lembaga

pendidikan merupakan kawah candradimuka dalam mendidik anak-anak masa depan bangsadan ikut berpartisipasi dalam upaya mencerdaskan bangsa. ” Sata bangga dengan adanyasekolah di lingkungan Lanud Sulaiman yang terdiri dari SD, SLB, SMP, SMA/SMK, sampai perguruan tinggi,” ucapnya.***

 

Sumber :

https://vidmate.co.id/

Usman

    Comments are closed.