Qualcomm Kenalkan 3 Chipset Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Qualcomm Kenalkan 3 Chipset Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Qualcomm Kenalkan 3 Chipset Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Qualcomm Kenalkan 3 Chipset Baru, Apa Saja Keunggulannya

Qualcomm Technologies mengumumkan kehadiran tiga chipset terbaru

yang terdiri dari Qualcomm Snapdragon 720G, 662, dan 460.

Garis besarnya, ketiga chipset Qualcomm teranyar ini disebut bakal meningkatkan pengalaman pengguna di bidang konektivitas, gaming, dan hiburan.

“Perluasan portofolio 4G kami membuat mitra kami dapat menawarkan solusi canggih yang memenuhi permintaan dunia dan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa di berbagai lapisan dan segmen harga,” klaim Kedar Kondap, Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies dalam siaran persnya, Kamis (23/1/2020).

Tiga mobile platform ini mendukung konektivitas cepat 4G, menggunakan fitur kunci Wi-Fi 6,

dan Bluetooth 5.1 yang terintegrasi dengan teknologi audio canggih melalui subsistem Qualcomm FastConnect seri 600, Dual-Frequency (L1 dan L5) GNSS (Global Navigation Satellite System).

Chipset ini juga didesain untuk memberikan pengalaman pengguna AI terbaru di bidang fotografi, voice assistant, dan tampilan skenario always-on. Ketiganya juga sudah mendukung Qualcomm AI Engine dan Qualcomm Sensing Hub.

Ini dia keunggulan masing-masing chipset terbarunya.

Qualcomm Snapdragon 720G

Qualcomm Snapdragon 720G mengubah pengalaman bermain game dan hiburan

yang luar biasa dengan fitur- fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, kemampuan fotografi dan video, serta kinerja yang cerdas.

Chipset ini dibuat dengan arsitektur 8nm yang menjanjikan penghematan daya yang lebih baik.

Memanfaatkan fitur Snapdragon Elite Gaming dari platform mobile kelas premium, Snapdragon 720G menghadirkan permainan game HDR yang mulus, warna dan kontras yang dinamis, serta penampilan game yang realistis.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/

Usman

    Comments are closed.