Pelepasan Siswa Diwarnai Rasa Haru

Pelepasan Siswa Diwarnai Rasa Haru

Pelepasan Siswa Diwarnai Rasa Haru

Pelepasan Siswa Diwarnai Rasa Haru

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 34 Kota Bekasi menghelat

pelepasan siswa kelas IX, Selasa (30/4). Kegiatan yang diikuti oleh 376 siswa ini berlangsung khidmat dan diwarnai rasa haru.

Selain siswa, kegiatan juga diikuti oleh para guru, dan orang tua murid. Prosesi pelepasan anak didik ini diisi dengan berbagai acara menarik yang cukup meriah. Diantaranya, penampilan ekstrakulikuler seni tari dan paduan suara.

Para siswa berharap, kegiatan ini bisa memberikan kesan dan terkenang sampai nanti

. Salah satu siswa kelas IX, Natasya Awrelia, terharu mengikuti kegiatan pelepasan ini. Betapa tidak, karena tidak lagi ia harus berpisah dengan teman-teman sekelasnya.

Ia mengaku lega telah mengikuti Ujian Nasional Berstandar Komputer (UNBK). Tak lupa dia juga berharap bisa diterima di sekolah yang diinginkan. ”Semoga aku bisa keterima di SMKN 10 dengan jurusan yang aku minati,” ujar Natasya kepada Radar Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 34 Kota Bekasi

, Kuswoyo mengatakan, kegiatan pelepasan siswa sebagai simbol sekolah mengembalikan mereka ke orang tua murid.

Tak lupa, dia berharap, siswa kelas IX dapat lulus 100 persen, serta bisa melanjutkan pendidikan disekolah yang diinginkan. “Kami juga berharap alumni tidak lupa dengan sekolah ini dan tetap semangat untuk pendidikan selanjutnya,” pungkasnya

 

Sumber :

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/

Usman

    Comments are closed.