Panasonic Kembangkan Teknologi Artifisial Rumah Pintar

Panasonic Kembangkan Teknologi Artifisial Rumah Pintar

Panasonic Kembangkan Teknologi Artifisial Rumah Pintar

Panasonic Kembangkan Teknologi Artifisial Rumah Pintar

PERKEMBANGAN gaya hidup yang cukup pesat membawa perubahan yang cukup besar bagi sektor perumahan. Melihat pentingnya pembaruan gaya hidup masyarakat pada sektor perumahan dalam menyesuaikan perubahan yang terjadi saat ini, Panasonic Home Co Ltd mengembangkan teknologi platform Home X yang dapat mengintegrasikan dan menyesuaikan seluruh kegiatan di rumah dalam sebuah panel yang dilengkapi teknologi internet of things (IoT).

Presiden Direktur Panasonic Corporation Kazuhiro Tsuga menilai

pembaruan gaya hidup untuk memberikan pengalaman hidup lebih baik bagi masyarakat di seluruh dunia kini menjadi hal yang penting.

Wataru Baba, Director Business Innovation Division Panasonic Corporation, mengatakan, Panasonic berupaya mengembangkan teknologi untuk menghadirkan pengalaman di rumah yang luar biasa setiap harinya dengan menghadirkan solusi Home X.

Baca Juga:

Pemerintah Gelar Video Teleconference Sosialisasikan RUU Omnibus Law
CEO Didimax Sebut Trading Emas dan Forex Meningkat saat WFH

“Saat ini banyak sekali pembaruan yang terjadi di sekitar kita,

seperti ponsel dan sektor automotif. Terinspirasi untuk memberikan pembaruan di sektor perumahan, Panasonic mengembangkan solusi Home X, sebuah platform yang mampu membantu seluruh kebutuhan pemiliknya hanya dengan sekali sentuhan,” katanya.

Melalui teknologi IoT, seluruh peralatan rumah tangga akan diintegrasikan

ke sebuah panel untuk mempermudah penghuni melakukan kegiatannya di rumah. Melalui platform Home X yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, Panasonic juga berupaya mengembangkan kecerdasan buatan dan pengaplikasian kecerdasan untuk memperbarui gaya hidup masyarakat secara lebih mudah dan menarik karena dapat menghadirkan pengalaman baru setiap harinya.

 

Baca Juga :

Usman

    Comments are closed.