OPPO Reno2 Melenggang di Indonesia, Punya SoC Snapdragon 730G

OPPO Reno2 Melenggang di Indonesia, Punya SoC Snapdragon 730G

OPPO Reno2 Melenggang di Indonesia, Punya SoC Snapdragon 730G

OPPO Reno2 Melenggang di Indonesia, Punya SoC Snapdragon 730G

 

OPPO Reno2 Melenggang di Indonesia, Punya SoC Snapdragon 730G

OPPO Reno2 Melenggang di Indonesia, Punya SoC Snapdragon 730G

OPPO tidak hanya memperkenalkan OPPO Reno2 F, tetapi juga ikut memboyong OPPO Reno2 ke pasar Indonesia.

Ya! Reno2 datang sebagai penerus dari Reno generasi pertama yang sudah diperkenalkan oleh OPPO pada pertengahan bulan Juni 2019 lalu bersama Reno 10x Zoom.

Datang sebagai smartphone yang bakal menyasar konsumen premium high-end, OPPO Reno2 tentu saja sudah dibekali serangkaian hardware dan fitur menarik di dalamnya. Untuk ukuran layar, smartphone ini telah dikemas dengan panel Dynamic AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FullHD+.

Dari atas panggung, Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa layar OPPO Reno2 punya aspek rasio 20:9 dan screen-to-body mencapai 93,1 persen. Tak ketinggalan, smartphone ini juga telah memiliki in-display fingerprint dengan kecepatan membuka kunci yang telah ditingkatkan kemampuannya.

“Layar OPPO Reno2 yang kami kembangkan juga punya kontras rasio 1.400.000:1 dengan dukungan DCI-P3. Selain itu, kami juga telah menyisipkan sertifkasi dari TUV Rheinland yang mampu meminimalisir efek cahaya biru atau blue light yang dipancarkan sehingga layar Reno2 aman bagi konsumen,” ucap Aryo di Jakarta (8/10).

Menonjolkan kesan premium, OPPO juga mengemas panel belakang smartphone ini dengan desain 3D Curved dan sudah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass. Ada dua pilihan warna OPPO Reno2 yang ditawarkan oleh OPPO, yakni Luminous Black dan Sunset Pink.

Tidak berbeda dengan OPPO Reno generasi pertama, OPPO Reno2 juga masih membawa kamera depan dengan model pop-up yang memiliki desain Shark Fin alias sirip hiu. Di dalamnya ada lensa dengan sensor 16 MP yang didukung aperture f/2.0 dan fitur Video Bokeh.

Sementara, pada bagian belakang smartphone ini ada dukungan empat kamera yang disusun secara vertikal di

bagian tengah. Konfigurasinya adalah 48 MP dengan sensor Sony IMX586 plus aperture f/1.7 sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa ultra-wide, 13 MP sebagai lensa telefoto dan 2 MP sebagai lensa portrait.

Nah! Bagi kalian yang penasaran dengan dapur pacunya, OPPO membekali Reno2 dengan SoC Snapdragon 730G. Ya! Ini adalah chipset yang juga dipakai oleh Samsung A80 dan Redmi K20. Chipset yang terpasang di dalam Reno2 juga sudah dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB dan internal storage 256 GB.

“Punya chipset yang didukung oleh Qualcomm, kami juga tidak melupakan kapasitas baterai yang ditanam ke dalam Reno2. Di dalam smartphone ini telah kami benamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 20W,” tambah Aryo.

Smartphone yang sudah berjalan dengan antarmuka ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie ini juga telah dilengkapi

Dolby Atmos dan Hi-Res Audio untuk menghadirkan semburan suara yang lebih berkualitas. Ada juga dukungan GameBoost 2.0 yang di dalamnya menyertakan FrameBoost 2.0, TouchBoost 2.0 dan EngineBoost.

Nah! Untuk harganya, OPPO Reno2 dibanderol lebih mahal dari OPPO Reno2, yakni dengan harga Rp7.999.000. OPPO membuka penawaran pre-order untuk smartphone mulai tanggal 8 hingga 30 Oktober 2019. Bagi kalian yang membeli smartphone ini di masa pre-order bisa membawa pulang OPPO Enco Q1 seharga Rp1.599.000.

Baca Juga:

 

 

Usman

    Comments are closed.