Ini Dia Pemenang Lomba Karate dalam Gebyar Olahraga SMK Se-Kota Bandung Tahun 2019

Ini Dia Pemenang Lomba Karate dalam Gebyar Olahraga SMK Se-Kota Bandung Tahun 2019

Ini Dia Pemenang Lomba Karate dalam Gebyar Olahraga SMK Se-Kota Bandung Tahun 2019

Ini Dia Pemenang Lomba Karate dalam Gebyar Olahraga SMK Se-Kota Bandung Tahun 2019

Dalam lanjutan Gebyar Olahraga SMK se-Kota Bandung tahun 2019,

Cabang Olahraga Karate telah mendapatkan pemenang. Berlangsung di Aula SMKN 3 Bandung, Senin, (18/2/2019), sebanyak 24 siswa berhasil meraih podium dalam enam nomor yang berbeda.

Dalam Karate nomor pertandingan kata perorangan putra, Putra Umar (SMKN 11 Bandung) berhasil menjadi jawara. Sedangkan peringkat dua ditempati oleh Muhammad Zalsa Araffi (SMKN 12 Bandung). Sementara itu, Wira Kusumah (SMKN 15 Bandung) dan Agit Rasya (SMK Cipta Skill) berhasil meraih peringkat kegita.

Di nomor kata perorangan putri, SMKN 11 Bandung kembali meraih medali emas

, kali ini melalui Nabila Sabriyanti. Kemudian medali perak berhasil diraih oleh Erycha Octavia (SMKN 13 Bandung). Sedangkan Regita Frida (SMK Puragabaya) dan Zakia Aulia (SMKN 15 Bandung) harus puas berbagi medali perunggu.

Selanjutnya, di nomor kumite -61 kg putra dimenangi oleh Dominikus (SMKN 9 Bandung). Sementara Riksa Paradila (SMKN 4 Bandung) meraih peringkat dua, Arya Putra (SMKN 6 Bandung) dan Farhan (SMK Prakarya Internasional) meraih peringkat tiga.

Sedangkan di nomor kumite +61 kg putra, Patwa Nugraha (SMKN 4 Bandung)

berhasil meraih medali emas, disusul oleh Mulya Andhika KD (SMKN 6 Bandung) yang meraih medali perak dan Yohanes Hadi Prabowo (SMK Medikacom) dan Robi Alwi (SMKN 6 Bandung) yang mendapatkan medali perunggu.

Kemudian di nomor kumite -53 putri, Shelly (SMK Profita) sukses menjadi juara pertama. Diikuti oleh Shaffa Alifia (SMKN 15 Bandung) di posisi ke dua dan Kayla (SMKN 13 Bandung) serta Devitri (SMK Profita) yang masing-masing di peringkat ke tiga.

Terakhir, di nomor kumite +53 kg putri, Sagita Siami (SMKN 12 Bandung) sukses mengunci peringkat pertama. Sedangkan Tanti (SMK profita) berhasil meraih peringkat kedua, diikuti oloeh Tera Agustin (SMKN 9 Bandung) dan Puti Riska (SMKN 11 Bandung) yang harus puas meraih peringkat 3.

Dalam pelaksanannya, sebanyak 1.986 siswa SMK se-Kota Bandung mengikuti Gebyar Olahraga yang diinisiasi oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (MGMP PJOK) SMK Kota Bandung.

Kegiatan ini melombakan 8 cabang olahraga yang diikuti oleh 78 SMK. Kegiatan ini berlangsung pada 18-24 Februari 2019 dan dilaksanakan di beberapa tempat.***

 

Baca Juga :

Usman

    Comments are closed.