Ciri-Ciri Kucing Akan Melahirkan

Ciri-Ciri Kucing Akan Melahirkan

Ciri-Ciri Kucing Akan Melahirkan

Ciri-Ciri Kucing Akan Melahirkan

Ciri-Ciri Kucing Akan Melahirkan

1. Nafsu makan berkurang

Nafsu makan Anda akan berkurang dan tidak seperti biasanya. Memang, kucing sedang berkonsentrasi sehingga proses persalinannya lancar. Yang pasti, cari tahu mengapa nafsu makan hewan peliharaan Anda berkurang.

2. Terlihat mencari tempat

Biasanya sebelum 3 hari lahir, induk kucing akan bertingkah aneh dalam menjadikan dirinya tempat kelahiran. Seperti ingin masuk ke lemari atau apa pun yang bisa dia lakukan untuk menemukan tempat. Hal ini dilakukan agar melahirkan di area yang cukup nyaman dan hangat untuk kucing.

3. Mengeong terus-menerus

Ketika kucing melahirkan biasanya mengeong terus menerus tidak seperti biasanya. Ini tidak berarti bahwa kucing melihat roh atau mitos lain yang telah beredar, tetapi itu bisa menjadi tanda bahwa kucing akan melahirkan.

4. Yang paling sulit bergerak

Ciri-ciri kucing akan melahirkan, yaitu perut kucing akan membesar akibat kehamilan, yang akan membuatnya sulit bergerak. Bahkan kegiatan yang sulit dilakukan umumnya seperti menjilati tubuh Anda.

5. Hilangkan air sebagai kencing

Jika kelahiran sudah dekat, kucing akan mengeluarkan air yang mirip dengan urin, tetapi air adalah cairan ketuban yang keluar menjelang waktu kelahiran.

6. Air ketuban pecah

Karakteristik kucing yang akan melahirkan adalah melepaskan cairan ketuban pada kucing. Jika ini terjadi, pertanda bahwa Anda dapat menyiapkan kebutuhan dan alat tertentu yang dapat membantu pengiriman kucing.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/

Usman

    Comments are closed.