Cara Merawat Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia

1. Rekomendasikan lingkungan

Sebaiknya kenali dulu lingkungan baru bagi Anda jika Anda memiliki kucing Persia dewasa yang selalu agresif. Jangan buru-buru membawanya ke dalam kandang, untuk mengenali setiap sisi ruangan agar lebih mudah beradaptasi sehingga tidak mudah membuatnya stres. Anda bisa mengajak kucing berkeliling.

2. Berinteraksi

Tidak sulit bagi Anda untuk mencairkannya di lengan Anda seperti seorang pecinta kucing. Seperti kata pepatah, “tidak tahu, tidak suka”. Tentu saja, kucing Anda tidak merasa asing jika ia tidak mengenali Anda. Membawa dan membawa percakapan adalah salah satu interaksi dengan kucing Anda dari dekat.

3. Perlakukan dengan lembut

Meskipun kucing jinak, jangan menakuti kucing dewasa, tetapi pada dasarnya, jiwa yang dimiliki selalu menjadi jiwa binatang yang tidak cerdas seperti manusia. Karena alasan ini, Anda harus selalu waspada dalam menjaga stabilitas emosi kucing. Jangan memperlakukan kucing dengan kasar seperti menjerit atau memarahi.

4. Kepercayaan

membuat kucing lebih percaya diri dan tidak pernah membuatnya merasa tertekan. Karena nantinya Anda bisa menciptakan naluri yang baik pada kucing Anda sebagai pengasuh. Dengan demikian, kucing akan merasa bahwa Andalah yang membuatnya nyaman. Lakukan sentuhan seperti membelai bulunya dengan lembut.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/

Usman

    Comments are closed.