Bagaimana pengembang akan bekerja di 2017

Bagaimana pengembang akan bekerja di 2017

Bagaimana pengembang akan bekerja di 2017

Bagaimana pengembang akan bekerja di 2017

 

Bagaimana pengembang akan bekerja di 2017

Bagaimana pengembang akan bekerja di 2017

Dengan 2016 (untungnya) hampir berakhir, saatnya untuk melihat ke masa depan, kali ini dengan fokus pada dunia pengembangan perangkat lunak. Apa yang akan menjadi kerangka web pinggul 2017? Di mana startup akan membangun produk mereka? Bagaimana mereka akan berkolaborasi? Di mana pengembang akan bekerja?

Saya tidak punya bola kristal, tapi saya punya beberapa ide.

Data terbuka akan semakin besar
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Awal tahun ini, saya mewawancarai transplantasi baru-baru ini ke Inggris. Dia pindah ke sini beberapa tahun sebelumnya, dan sedang mencari sekolah baru untuk anak-anaknya. Sebagai pendatang baru, dia tidak benar-benar tahu sekolah mana yang terbaik.

Tentu, hasil tabel liga bersifat publik. Tetapi mereka tidak melukiskan gambaran tingkat kejahatan di sekitar sekolah, atau seberapa baik jaringan transportasi umum.

Jadi, dia membangun sesuatu yang melakukan hal itu. Situs webnya memvisualisasikan statistik kejahatan, transportasi, kemiskinan, dan kesehatan, dikontekstualisasikan oleh sekolah-sekolah terdekat. Dan dia bisa melakukannya berkat membuka data.

Data terbuka persis seperti itu. Data pemerintah yang dibagikan secara terbuka. Ini berkaitan dengan hal-hal seperti seberapa baik departemen pemerintah bekerja, statistik kejahatan, dan segala sesuatu di antaranya. Pemerintah yang memilih untuk merilis data terbuka melakukannya demi transparansi.

Dan cukup sering, ini didistribusikan dalam format yang kondusif bagi pengembang untuk bekerja dengannya – seperti CSV, TSV, JSON, XML, Excel, dan kadang-kadang sebagai seluruh database SQLite.

Saya ingin menekankan bahwa ini sepenuhnya anekdotal, dan sama sekali tidak ilmiah, tetapi selama beberapa tahun terakhir, jumlah pendiri yang saya temui yang memanfaatkan data terbuka telah melonjak.

Selama dua belas bulan terakhir, sepertinya hampir mencapai massa kritis. Ini melukiskan gambaran optimis penggunaan data terbuka pada tahun 2017.

Pekerjaan pengembangan perangkat lunak sektor publik akan semakin menarik
Pengembang yang menghargai garam mereka selalu condong ke pekerjaan sektor swasta, khususnya di startup yang didanai VC. Alasannya jelas.

Bayaran, yang nomor satu, biasanya lebih baik. Ada opsi stok. Lalu ada kesembronoan. Anda tidak harus memakai jas, dan ada fasilitasnya, seperti makanan ringan gratis dan ping-pong, dan Anda mulai bekerja dengan teknologi yang menarik.

Pekerjaan sektor publik secara tradisional belum memiliki daya tarik yang sama. Tapi itu mulai berubah.

Dimulai dengan Layanan Digital Pemerintah Inggris, dan mengikuti dengan Layanan Digital Amerika Serikat, sekarang menarik untuk menjadi pengembang sektor publik. Departemen-departemen ini bekerja seperti startup-dalam-pemerintah.

Perbedaan utama adalah dalam pendekatan pembangunan. Pengembang diberikan hasil kerja, dan mereka dibiarkan begitu saja untuk melanjutkannya, menggunakan alat, bahasa, dan kerangka kerja yang mereka rasa sesuai. Transparansi didorong, dan budaya kerja umumnya lebih santai.

Ini, jelas, telah sukses besar. Di Inggris, ini memiliki efek transformatif pada bagaimana orang mengakses layanan pemerintah, membuatnya lebih mudah untuk melakukan hal-hal seperti membayar pajak atau mengakses manfaat.

Pembelajaran mesin sebagai layanan (MLaaS) akan terus matang
Semakin banyak perusahaan dan individu telah menyadari bahwa ada manfaat besar untuk pembelajaran mesin. Teknologi ini dapat diterapkan dalam tugas yang beragam seperti pemantauan penipuan, hingga identifikasi dan penandaan gambar. Masalahnya adalah bahwa pembelajaran mesin sangat sulit .

Sulit dipelajari. Teori-teori mendasar di baliknya sangat rumit dan membingungkan, dan membutuhkan jam belajar yang sulit hanya untuk membungkus kepala Anda di sekitarnya.

Ketika Anda benar-benar mencapai titik di mana Anda dapat membangun aplikasi pembelajaran mesin, Anda dengan cepat mengalami kesadaran bahwa menjalankan pekerjaan besar dalam skala dapat mahal secara komputasi.

Di situlah MLaaS masuk. Ada puluhan produk di sektor ini sekarang – AmazonML, AzureML, Google Prediction API, dan BigML untuk menyebutkan beberapa.

Mereka semua berbeda dalam pendekatan dan pelaksanaannya, tetapi dasarnya semua sama – mereka adalah lingkungan yang telah dikonfigurasi yang memungkinkan siapa pun untuk menulis pembelajaran mesin mereka sendiri dan program pembelajaran yang mendalam, yang dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi lain.

Banyak dari mereka memungkinkan pengguna untuk skala sumber daya yang digunakan, sehingga memungkinkan orang untuk memproses informasi gunung besar dalam waktu singkat. Dan banyak sekali produk MLaaS juga termasuk perpustakaan dan alat yang sangat menyederhanakan proses pengembangan.

Mengingat minat astronomis dalam pembelajaran mesin sekarang, tidak bisa dihindari bahwa produk ini akan terus matang.

Github akan menjadi one-stop-shop manajemen proyek

Pada awalnya, Github hanyalah tempat yang dapat diandalkan untuk menyimpan kode dan mengelola produk perangkat lunak kolaboratif . Masih begitu . Tapi ini berkembang.

Pada bulan September tahun ini, ia mengumumkan sejumlah besar fitur manajemen proyek baru, termasuk sesuatu yang sedikit mengingatkan pada Trello, dan fitur lain yang memungkinkan Anda untuk meninjau kode baris demi baris.

Itu semua hal yang sangat keren. Dan mengingat bahwa banyak pengembang menggunakan Github untuk meng-host proyek mereka, sulit untuk tidak membayangkan pengembang mengambil lompatan, dan menggunakannya sebagai alat manajemen proyek utama mereka.

Elixir dan Phoenix akan terus melambung
Oke, saya menyebutnya. Elixir dan Phoenix akan menjadi bahasa pemrograman pinggul dan kerangka kerja web 2017. Agak seperti CoffeeScript di 2014, berharap untuk melihatnya di mana-mana.

Erlang VM adalah teknologi yang telah dicoba dan diuji (dan berani saya katakan, keren).

Sudah hampir dua puluh tahun. Ini sangat cepat, dan memiliki dukungan luar biasa untuk konkurensi. Dibangun berdasarkan ini adalah Elixir – bahasa pemrograman fungsional yang relatif baru yang dirancang untuk produktivitas.

Terlepas dari kerabat muda Elixir, sudah ada komunitas aktif yang membangun kotoran yang hebat di sekitarnya. Salah satu contohnya adalah Phoenix – kerangka kerja untuk Elixir yang ideal untuk situs dengan banyak pengguna secara bersamaan.

Ada banyak antusiasme untuk kedua teknologi ini, dan mereka dengan cepat mendapatkan momentum. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka terus berevolusi sepanjang 2017, dan apa yang pengembang bangun bersama mereka.

JavaScript masih akan menjadi raja bukit

Yang ini adalah no-brainer. JavaScript akan terus menjadi top-dog. Jujur, antara ES2016 +, React, Babel, Broswerify, VueJS, dan sebagainya, saya tidak ingat waktu yang lebih menarik untuk komunitas JavaScript. 2017 akan melanjutkan ini.

Ke Anda.
Selamat. Anda berhasil sejauh ini. Tapi sekarang aku punya pertanyaan untukmu. Apa kamu setuju? Tidak setuju? Pikir saya melewatkan sesuatu? Beritahu saya di komentar di bawah.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/jasa-penulis-artikel-seo/

Usman

    Comments are closed.